Bisnis

5 Alasan Perencanaan Keuangan Wanita Berbeda dengan Pria

Perencanaan keuangan menghemat banyak stres dan kekhawatiran tentang uang. Semua pria dan wanita – lajang atau menikah – harus mengambil bagian dalam merencanakan masa depan mereka. Tetapi wanita menghadapi banyak tantangan.

Artikel itu tidak membahas tantangan menjadi seorang istri. Wanita memiliki potensi besar dan sudah mulai bekerja.

Karena itu, kebutuhan perencanaan keuangan mereka dapat diubah dalam banyak hal dengan hal-hal yang mungkin berada di luar kendali mereka.

Lima alasan mengapa wanita harus merencanakan secara berbeda diuraikan di bawah ini. Ini mungkin tidak efektif dalam situasi apa pun, tetapi wanita lebih mungkin mengalami ini daripada pria. Idealnya, dengan sistem keuangan yang dipikirkan dengan matang dan fleksibel, wanita dapat memperoleh kepercayaan finansial, kemandirian, dan kedamaian batin.

Meningkatkan Umur Panjang

Wanita dikatakan hidup 5 sampai 6 tahun lebih lama daripada pria. Peningkatan umur panjang berarti bahwa manfaat pensiun mereka harus lebih lama. Pada tahun-tahun ekstra itu, mereka mungkin mahal. Masalah kesehatan mungkin timbul atau kebutuhan akan perawatan profesional mungkin timbul. Semua ini menambah jumlah uang yang Anda belanjakan di tahun-tahun mendatang.

Kehidupan yang tidak direncanakan dapat menyebabkan kehancuran finansial saat Anda pensiun. Wanita tidak boleh siap menerima atau menerima uang dari pasangannya. Dengan berkurangnya ketersediaan pensiun yang ditentukan, orang yang tetap tidak menikah atau menikah yang kemungkinan besar akan bercerai, cek bulanan dari pasangan pensiunan, mungkin bukan pilihan. Wanita perlu merencanakan umur panjang karena ini.

Melanggar Pekerjaan

Tidak jarang seorang wanita pensiun setelah memiliki anak dan tumbuh dewasa. Beberapa wanita memilih untuk meninggalkan pertunjukan perusahaan mereka dan menjadi ibu rumah tangga. Atau … mereka menjual layanan berbayar tinggi yang menawarkan fleksibilitas dan jam kerja yang lebih baik. Ini menempatkan mereka pada posisi di mana mereka menghasilkan lebih sedikit uang. Hal ini sangat mempengaruhi kemampuan mereka untuk menabung untuk masa pensiun.

Juga, kembali ke pasar kerja di mana Anda tinggalkan bisa jadi sulit. Selama bertahun-tahun, teknologi, pekerja muda, pekerja terampil, dan perubahan perusahaan dapat membuat hal ini sulit dilakukan. Pensiunan ibu yang telah membesarkan anak-anak mereka mungkin merasa sulit untuk mencoba lagi.

Hidup sebagai Wanita Sangat Tinggi

Tidak mengherankan jika wanita sering menghabiskan lebih banyak uang di beberapa tempat daripada pria. Semua industri kecantikan dan perhiasan berfokus pada wanita. Wanita sering menghabiskan uang ekstra untuk kosmetik, rambut, dan produk perawatan kulit. Mereka sering menghabiskan banyak uang untuk membeli pakaian, sepatu, dan sebagainya. Dana tersebut di atas cenderung sering dan berulang. Pria tidak menghabiskan banyak uang untuk ini.

Perencanaan dan penganggaran keuangan tambahan dapat membantu menghemat lebih banyak uang dalam organisasi. Dalam banyak kasus, bahkan mengenakan ikat pinggang pada beberapa item tidak akan menyelesaikan masalah. Hidup sebagai wanita… masih mahal.

Wanita Paling Bisa Mandiri

Entah karena tinggal bersama pasangannya, hidup sebagai lajang, janda, atau perceraian, wanita sering membuat keputusan keuangan di beberapa titik dalam hidup mereka. Ini adalah alasan lain mengapa penting untuk memiliki rencana keuangan yang merencanakan masa depan. Pada generasi sebelumnya, wanita terbiasa duduk di barisan belakang dengan uang. Hal ini tidak lagi terjadi. Saat ini, strategi untuk memenuhi kebutuhan ekonomi masa depan selalu tepat.

Wanita Bisa Mendapatkan Lebih Sedikit Dari Pria

Ini adalah masalah jangka panjang. Wanita berpenghasilan lebih rendah daripada pria. Wanita dapat pensiun dari pekerjaan yang dapat menghambat kenaikan gaji mereka, atau mereka mungkin tidak meminta promosi yang membuat mereka merasa diperlakukan berbeda dari rekan pria mereka.

Ini dapat memiliki efek mendalam pada ekonomi masa depan mereka. Kabar baiknya adalah bahwa pria dan wanita memiliki kesempatan yang sama untuk mempersiapkan masa pensiun. Segera setelah Anda mulai menghasilkan uang dan merencanakan pensiun, Anda akan lebih siap. Jika Anda membiarkan uang Anda tumbuh dan berkonsolidasi, masa depan keuangan Anda akan aman.

Singkatnya:

Semua faktor ini harus dipertimbangkan ketika memilih rencana keuangan Anda. Wanita cenderung lebih sering ditantang oleh lima masalah ini daripada pria. Terlepas dari gaji atau situasi keluarga, wanita yang cepat dan stabil perlu mengendalikan keuangan mereka … semakin mereka menikmati kualitas hidup yang lebih baik.

Jika Anda memiliki ibu, saudara perempuan, anak perempuan atau teman yang sedang berjuang untuk mandiri secara finansial, jangan ragu untuk menghubungi kami. Kami bekerja keras untuk membantu wanita menemukan solusi dan solusi yang tepat untuk masalah keuangan mereka dan untuk hidup sederhana. Kita bisa mencapai 716-662-4470.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button